KHAIDIR MUHAJ BLOG'SITE
Tempat Asuhan Keperawatan dan Materi Kuliah Keperawatan

7 Makanan Pembantu Membakar Lemak

Khaidir.co.nr - Melakukan olahraga adalah salah satu cara yang paling efektif untuk membakar lemak. Selain olahraga, asupan makanan juga membantu proses pembakaran lemak. Berikut bahan makanan yang yang dapat membantu Anda membakar lemak menurut situs Health.com

1. Telur (78 kalori per butir)
Akan memenuhi kebutuhan protein Anda. mengonsumsinya saat sarapan akan mengurangi nafsu makan Anda di siang hari.
2.  Coklat (170 kalori per ons)
Bila Anda mengonsumsinya di pagi hari akan membuat Anda makan lebih sedikit saat sesi makan berikutnya.
3. Kacang Almond (95 kalori per ons)
Asam lemak dalam kacang almond meningkatkan hormon kenyang sehingga perut akan terasa penuh dalam waktu lama.
4. Keju (76 kalori per ons)
Membuat Anda merasa kenyang dan membakar lebih banyak lemak.
5. Skim Milk (86 kalori per gelas)
Kebanyakan dari kita berpikir susu hanya untuk anak-anak. Padahal protein susu dapat membuat Anda merasa lebih puas dibandingkan minuman manis. CLA (Conjugated Linoleic Acid) dalam susu dapat membakar lemak juga.
6. Jeruk (59 kalori per buah)
Buah Jeruk berada pada peringkat utama dalam hal mengenyangkan perut anda. Serat pada jeruk akan membakar lemak tubuh. Menurut para peneliti Australia , Orang yang makan lebih banyak serat akan memiliki lebih sedikit timbunan lemak.
7. Kentang (161 kalori per buah)
Karbohidrat yang tinggi pada kentang terdengar buruk, tetapi zat pati dalam kentang membantu tubuh Anda membakar lemak juga.


Sumber: Sehatnews


1 komentar:

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!


[Make Your Own] by Khaidir Muhaj | [Close]

Selamat Datang !!

selamat berkunjung di blog saya yang sederhana ini, semoga yang teman cari ada disini, silahkan copy paste artikel dalam blog ini, dgn menyertakan atau tdk menyertakan sumbernya, dan jangan lupa sebagai tanda persahabatan & terimakasih isilah buku tamu.

My Family

My Family
Alumni SPK Kesdam VI/TPR Banjarmasin. Alumnus Politeknik kesehatan Banjarmasin program khusus PKM Rantau. Seorang PNS PemKab. Tapin, Unit Kerja Puskesmas Lokpaikat - Rantau - Kalsel .

Yang Sedang Berkunjung

Anda Pengunjung Yang Ke

TERIMA KASIH

Telah berkunjung, mohon maaf jika terdapat kekurangan dan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan dan tidak dapat memenuhi permintaan & pertanyaan teman teman, karena saya juga dalam proses pembelajaran dan terus akan belajar. dan seandainya artikel ini bermanfaat itu semata-mata hanya karena Allah SWT guna tercapainya keperawatan yang profesional. serta jangan lupa isi buku tamu, semoga sukses!

Pengikut