KHAIDIR MUHAJ BLOG'SITE
Tempat Asuhan Keperawatan dan Materi Kuliah Keperawatan

4 Makanan Terbaik Bagi CATIN Jelang Pernikahan


Menjelang masa pernikahan, kondisi fisik menjadi hal yang banyak diabaikan calon pengantin. Alhasil, pada saat hari H tiba, tak jarang tubuh menjadidrop.
Oleh karena itu, sebelum stamina menurun ketika hajatan penting dihelat, Shape memaparkannya untuk Anda daftar makanan yang dapat dikonsumsi dan bermanfaat untuk membangkitkan tenaga.Berikut adalah 4 makanan yang bermanfaat itu.
1. Oatmeal
“Salah satu bagian penting untuk mendapatkan perasaan terbaik di hari pernikahan Anda adalah mengonsumsi makanan yang tepat sehingga emosional tetap stabil,” kata Keren Gilbert RD selaku Founder of Decision Nutrition.
Tujuannya adalah untuk membakar kalori tubuh dan memungkinkan tingkat gula darah naik secara perlahan-lahan untuk jangka waktu yang panjang, serta turun secara perlahan-lahan pula. Sebuah cara terbaik untuk melakukannya adalah mengawali hari dengan semangkuk oatmeal.
“Makanan ini mengandung serat yang mudah larut, sehingga dapat memperlambat penyerapan glukosa di perut Anda dan menjaga gula darah tetap stabil,”tambahnya.
2. Kerang
Untuk membangkitkan gairah seks Anda, kerang menjadi camilan terbaik yang dapat dikonsumsi. Makanan ini dapat bekerja sebagai zat penambah libido yang dapat membantu produksi testosteron lebih tinggi, sehingga peningkatan gairah pun akan terpompa dengan sendirinya.
3. Salad
“Hari bahagia akan membuat tubuh letih tak terkira. Tak jarang, mata dan kaki terasa kaku dan bengkak. Untuk menyiasatinya, cobalah irisan mentium dan peterseli serta 1 ¼ cangkir jus lemon untuk meredakannya,” kata Jackie Keller, ahli gizi para selebriti yang berbasis di LA.
4. Buah dan sayur
Jika tak memiliki cairan yang cukup, maka tubuh pun akan lesu. Buah dan sayur-sayuran dapat menjadi sumber alami yang dapat memberikan pasokan cairan sampai dengan 95 persen. Anda dapat mengonsumsi melon, papaya, dan mangga yang mengandung potasium sehingga dapat membantu mengatur keseimbangan tubuh.
Sumber: okezone.com (shape)
0 komentar:
blog-indonesia.com
Health Blogs
SANG JUARA PERINGKAT WEBLOGS INDONESIA
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
blogarama - the blog directory
[Make Your Own] by Khaidir Muhaj | [Close]

Selamat Datang !!

selamat berkunjung di blog saya yang sederhana ini, semoga yang teman cari ada disini, silahkan copy paste artikel dalam blog ini, dgn menyertakan atau tdk menyertakan sumbernya, dan jangan lupa sebagai tanda persahabatan & terimakasih isilah buku tamu.

My Family

My Family
Alumni SPK Kesdam VI/TPR Banjarmasin. Alumnus Politeknik kesehatan Banjarmasin program khusus PKM Rantau. Seorang PNS PemKab. Tapin, Unit Kerja Puskesmas Lokpaikat - Rantau - Kalsel .

Yang Sedang Berkunjung

Anda Pengunjung Yang Ke

TERIMA KASIH

Telah berkunjung, mohon maaf jika terdapat kekurangan dan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan dan tidak dapat memenuhi permintaan & pertanyaan teman teman, karena saya juga dalam proses pembelajaran dan terus akan belajar. dan seandainya artikel ini bermanfaat itu semata-mata hanya karena Allah SWT guna tercapainya keperawatan yang profesional. serta jangan lupa isi buku tamu, semoga sukses!

Pengikut